League of Legends’ K-pop Hadir Mengisi Game VR Beat Saber

E-sport populer League of Legends tiba-tiba mengarah ke VR – dalam bentuk single pop Korea yang viral dalam game ritme baru Beat Saber.

Game VR mendapatkan “POP/STARS” oleh K/DA sebagai lagu yang bisa Anda lakukan sebagai bagian dari latihan dan bagian dari lightsaber Dance Dance Revolution.

Ini adalah gabungan antara dua game yang mungkin perlu sedikit penjelasan. Pertama, lagu hit “POP/STARS,” yang menampilkan empat pembunuh wanita paling mematikan di Liga, menjadi berita utama bulan lalu karena menjadi gabungan unik dari K-pop yang menarik, augmented reality, dan wanita menjadi badass. Masih banyak artis yang mengaku mereka tidak bermain League dan tidak tahu apa itu K/DA tetapi hanya menyukai estetika, memakai stylus mereka untuk menggambar band K-pop yang baru ditemukan melalui semua internet.

Beat Saber, yang dirilis oleh studio indie Ceko Hyperbolic Magnetism pada bulan Mei, yang merupakan salah satu game virtual reality paling populer dan mendapat banyak pujian. Permainan ini mendukung Windows, PlayStation VR, dan Oculus Rift. Sudah ada di daftar terlaris Steam VR untuk sebagian besar di tahun 2018. Dan hal ini sangat layak mendapatkan semua penghargaan yang telah didapatnya, karena merupakan permainan ritme yang intuitif, menantang secara fisik, dan hampir tidak dapat dipercaya.

Pada dasarnya Beat Saber adalah Dance Dance Revolution dengan lightsabers. Ketika Anda memulai permainan, memetakan pedang merah atau biru untuk setiap pengendali gerak Anda, dan Anda akan melihat aliran mengambang kotak bertanda panah merah dan biru, dimana Anda tebas ke arah yang benar dengan pedang yang tepat pada waktu yang tepat .

Yang cukup menarik dari Beat Saber adalah yang tadinya keluar dengan pilihan lagu yang sangat terbatas, sebagian besar dengan judul lagu yang hanya sedikit yang pernah didengar. Namun dengan seiringnya waktu, hal ini mulai diperhatikan dan diperbaiki dengan menambahkan berbagai judul lagu untuk di dengar. Dan undian sebetulnya berasal dari editor tingkat buatan penggemar yang memungkinkan Anda menambahkan lagu apa pun ke dalam basis data bersama komunitas.

Para penggemar jauh di depan kemitraan resmi – versi “POP/STARS” buatan penggemar dari Beat Saber diterbitkan pada tanggal 6 November di YouTube, hanya tiga hari setelah perusahaan induk League, Riot Games, merilis lagu tersebut. Lagu ini diberi label Expert, yang berarti bahwa penggemar K/DA tingkat pemula bakal mengalami kendala upgrade. Perbedaannya adalah bahwa level Beat Saber resmi Riot diresapi dengan warna K/DA dan fitur grafik yang unik, termasuk daftar dari lagu yang berbentuk seperti cakar satu pembunuh Liga tertentu. Dan versi resmi terdapat di setiap pengaturan kesulitan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *