Kang Daniel Melawan Depresi: Kemungkinan Comeback di 2020

Kang Daniel, yang terkenal sebagai anggota dari mantan grup idola K-pop Wanna One, berpotensi kembali ke industri Musik setelah melalui banyak tahun lalu, 2019.

Kang Daniel

Desember lalu, artis solo yang naik daun telah memutuskan untuk mengambil istirahat dari kerumunan showbiz korea selatan setelah didiagnosis dengan depresi dan serangan panik, yang terutama disebabkan oleh stres yang dibawa oleh komentar jahat dan negatif yang ia terima dari netizen.

Tepat setelah merilis singelnya, Touchin ‘, label rekamannya sendiri Konnect Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa jadwal CEO Kang Daniel akan ditunda untuk menerima perawatan yang tepat dan mendapatkan istirahat yang cukup.

“Selama paruh pertama tahun (2019), Kang Daniel didiagnosis dengan depresi dan serangan panik setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh. Pemeriksaan dilakukan setelah kesehatan [Kang Daniel] yang buruk […], dan kami telah menyimpulkan bahwa kesehatan dan stabilitas artis kami adalah prioritas pertama kami. ”

Kesehatan mental idola itu menjadi parah setelah mendapat tekanan dari kerumunan. Kang Daniel juga mendapat komentar jahat setelah pembubaran Wanna One, di mana para penggemar kecewa padanya setelah melanggar janjinya bahwa dia akan bertemu para anggota setahun sekali, menambahkan komentar kebencian yang dia terima dari beberapa netizen setelah dia mengkonfirmasi hubungannya dalam berkencan dengan anggota dan pemimpin TWICE Jihyo.

Artis solo itu awalnya meminta bantuan dari netizen ketika ia mengunggah sebuah posting melalui akun fan café-nya, memohon seseorang untuk membantu dan menyelamatkannya. Dia berbagi tentang kondisi mental dan fisiknya saat ini, setelah dilemparkan oleh desas-desus palsu dan komentar tidak menyenangkan.

Dengan judul posting. ‘Serius, aku …’, Kang Daniel menulis, “Ini sangat melelahkan, benar-benar melelahkan. Bagaimana ini bisa begitu sulit? Terlalu sulit. SESEORANG, TOLONGLAH LIHAT SAYA.”

Beberapa komentar kebencian yang diterimanya adalah tentang konfirmasi kencannya alih-alih meningkatkan “kurangnya” keterampilan dan bakatnya, menjadi “pendaki sosial,” dan beberapa bahkan mengolok-olok semua yang dia lakukan, mengubahnya menjadi sesuatu yang akan membuatnya terlihat buruk. Selain itu, ia juga diejek sebagai idola bermuka dua, manis dan polos di depan tetapi liar di belakang kamera.

Netizens, terutama para pendukungnya, telah menghiburnya dengan pesan-pesan yang menghibur. Namun, beberapa orang akhirnya menyatakan rasa jijik mereka kepada mereka karena mendukung Kang Daniel.

“Foto-foto diriku berlutut saat penutupan konser Wanna One dan perasaan yang kurasakan saat itu telah menjadi senjata untuk mengejekku. Bagaimana mereka mengedit segala sesuatu tentang diriku untuk membuatku terlihat buruk, bagaimana musik dan pertunjukan yang aku hargai menjadi dibuang seperti sampah, bagaimana para penggemar yang saya cintai diejek [karena mendukung saya], Bagaimana keluarga saya dikutuk, bukannya saya sendiri

Semuanya terlalu sulit, kenyataan bahwa saya sendiri, terlalu sulit juga. ”

Kang Daniel, memang, menghadapi beberapa kesulitan, dan bahkan dia yang menangkan sebuah Pertunjukan Musik secara negative dipertanyakan oleh beberapa orang, membuktikan statistik palsu bahwa hasilnya sudah curang.

Kang Daniel

Di sisi lain, penggemar sejatinya terus melakukan root untuk pemulihannya dan berharap bahwa ia akan dapat menghidupkan tahun 2020 ini sebagai artis yang lebih kuat.

Dia juga mengisyaratkan penggemar dengan kemungkinan kembalinya, mengatakan,

“Musim dingin sulit bagiku, jadi aku perlu beristirahat dan melewatinya. Kehangatanmu telah membawaku ke musim semi.” Dia kemudian berjanji kepada penggemar untuk menunjukkan lebih banyak tentang dia tahun ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *