Bintang K-pop Jennie dari BLACKPINK Merilis Lagu Solo Pada Bulan November

Singer ialah yang kesatu dari kumpulan gadis beranggotakan empat orang yang menerbitkan lagu sendirian, meskipun mereka semua menggarap proyek solo menjelang konser kesatu mereka bulan depan.

Jennie Kim, anggota grup perempuan K-pop BLACKPINK, bakal merilis lagu solo kesatunya pada bulan November, namun tanggal tentunya belum diketahui.

“Kami secara bersamaan menggarap lagu BLACKPINK baru serta proyek solo guna keempat anggota ketika ini,” kata Yang Hyun-suk, pendiri dan CEO YG Entertainment, di halaman Instagram-nya pada hari Kamis.

“Solo Jennie bakal menjadi yang kesatu diluncurkan, dibuntuti oleh solo Rose.” Dia mengatakan: “Kekuatan terbesar BLACKPINK ialah bahwa keterampilan / bakat setiap sebagai artis solo sekuat kerja sama kesebelasan mereka / kekompakan.”

Kelompok empat anggota BLACKPINK, yang pun termasuk Jisoo dan Lisa, mengawali debutnya pada Agustus 2016 dengan album “Square One”.

Kelompok Korea Selatan sudah memiliki sejumlah hits tergolong Whistle, Boombayah, dan Ddu-Du Ddu-Du.

Ini akan menyerahkan konser kesatunya di Olympic Park Stadium di Seoul pada tanggal 10 dan 11 November.

K-pop band BLACKPINK dan lagu tari Dua Lipa menjadi global

Lagu ini menawarkan vokal bilingual oleh girl band Korea dan biduan Inggris, dan naik ke lokasi kedelapan di tangga lagu Billboard AS

Billboard AS telah mengajar perhatiannya pada kolaborasi band Korea BLACKPINK dengan musisi Inggris, Dua Lipa.

BLACKPINK – grup pop perempuan kesatu yang disusun oleh agensi hiburan Korea YG Entertainment – menciptakan crossover internasional mereka dengan bergabung dengan Lipa di lagu Kiss and Make Up.

Trek tari dwibahasa ialah lagu kesatu mereka dengan biduan dan tergolong dalam album terbarunya, berjudul “Dua Lipa”.

Lagu, yang diluncurkan pada 19 Oktober, dengan cepat memuncaki chart iTunes di 21 negara dan naik ke posisi kedelapan di tangga lagu AS.

Ulasan Billboard memuji grup Korea dan mencerminkan lagu itu sebagai “berkembang pada vokal adiktif mereka”.

Majalah Forbes pun menulis pratinjau panjang dari lagu itu, menyebutnya sebagai “KTT Timur-bertemu-Barat antara internasional It Girls”.

ARTIKEL TERKAIT
Memanggil BLACKPINK “salah satu grup cewek K-pop dengan potensi crossover terbanyak”, majalah tersebut mengatakan bahwa kerja kesebelasan yang diperlihatkan pada lagu tersebut membuatnya merasa laksana Lipa ialah bagian dari grup.

BLACKPINK menjangkau No 55 di US Billboard Hot 100 dengan “DDU-DU DDU-DU”, band gadis K-pop tertinggi yang pernah naik. Di YouTube, lagu itu menjadi di antara video musik yang paling tidak sedikit ditonton dalam satu hari semenjak diluncurkan. YG Entertainment telah memberitahukan bahwa seluruh anggota band bakal segera merilis album individu, dengan debut solo Jennie yang diinginkan pada akhir tahun.

Bagaimana menurut kamu antara Dupa Lipa dengan BLACKPINK. Jujur kalau menurut kami sih WOW sekali. Sebab mereka termasuk bintang dunia yang memiliki suara khas. hehehe ….

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *