7 Adegan Mengejutkan Dan Gila Dari Episode 45-48 “The Last Empress”

Mungkin ini yang kedua dari minggu lalu untuk “The Last Empress,” tetapi drama ini masih memiliki beberapa kejutan – lebih logis daripada yang episode lain.

Pada episode 45-48 setelahnya mengungkapkan rahasia terbesar yang sudah lama dirahasiakan oleh “The Last Empress”, namun di dekat misteri ini ada beberapa adegan yang lebih membingungkan dan pertumbuhan baru. Dari yang tak terduga sampai yang benar-benar menurut kita aneh.

Berikut adalah 7 momen “The Last Empress” yang akan mengejutkan dengan beberapa adegan gila minggu ini!

Peringatan: spoiler untuk episode 45-48 di bawah ini.

Pemulihan Hyuk

Tidak begitu mengejutkan bahwa Hyuk (Shin Sung Rok) selamat diusir dari tebing oleh Na Wang Sik, namun sisa adegan ini paling aneh. Dari gerombolan penduduk kurang mampu yang mengejar Hyuk yang terhempas di pantai sampai permintaan pertama Kaisar sesudah bangun, urutan ini paling tidak masuk akal, kami pikir kami telah menonton semuanya, namun kami salah.

Pendatang baru kerajaan

“The Last Empress” memberi kami kejutan saat memperkenalkan karakter baru – anggota family kerajaan. Permaisuri Eun (Jeon Soo Kyung) sebagai tambahan yang diterima untuk drama sebab dia membawa kesopanan moral yang sangat diperlukan di dalam istana, namun meskipun demikian kelihatannya agak mengherankan bagi drama yang secara tiba-tiba mengenalkan kerajaan terpencil yang begitu dekat dengan akhir cerita. Apakah ada yang telah menerangkan dan menuliskan mengapa cerita ini terjadi?

Bagaimana tidak terdapat yang menuliskannya sebelumnya?

Posisi baru Na Wang Sik

Agak gila juga bahwa Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) ditunjuk untuk memimpin audit family kerajaan. Jangan salah paham, kami senang dia sesudahnya mendapat peluang untuk mengambil tindakan hukum terhadap family yang sudah menyiksa dirinya, namun sebagai pengawal dengan pelatihan, apakah dia mengisi peran dalam hal ini?

Masa lalu permaisuri

Di samping Empress Eun, drama ini pun memperkenalkan karakter baru lainnya (Kim Soo Mi) minggu ini, dan untuk efek lucu: satu-satunya pemegang properti yang tersisa di Pulau Chungeum yang misterius tidak lain ialah mantan staf Janda Kaisar (Shin Se Kyung) mantan staf anggota.

Dan dia tahu lebih banyak tentang masa lalu Janda Permaisuri sebagai hewan pesta dan dinyatakan ia adalah perempuan jahat. Tapi anda akan merasa lebih senang menemukan adegan kilas balik yang lucu ini!

Pemulihan Yoon secara tiba-tiba

Kejutan lain yang ditangani drama ini agak aneh ketika Yoon (Oh Seung Yoon) kembali sadar. Setelah kami terakhir menyaksikan Pangeran berada pada kondisi koma di mana kami diberitahu bahwa ia mungkin tidak akan sepenuhnya pulih, rasanya agak kikuk dari “The Last Empress ” yang secara tiba-tiba menunjukkannya di kamar Hyuk, tidak selalu bangun tetapi ia baik-baik saja. Kami senang Yoon telah pulih sepenuhnya.

Rahasia Pulau Chungeum

Pada akhirnya, “The Last Empress” mengungkapkan kebenaran di balik misteri apa yang ada di Pulau Chungeum Janda Kaisar yang didambakan. Dan itu tenyata …

Banyak bunga poppy. Yang mungkin berarti narkoba. Tidak mengherankan, betapa korupnya Janda Permaisuri, namun tetap gila!

Rahasia di balik kematian Janda Permaisuri Agung

Dan akhirnya, pengungkapan besar lainnya dalam minggu ini ialah yang sudah lama kami tunggu-tunggu yakni kebenaran di balik siapa yang membunuh Janda Permaisuri Agung (Park Won Sook). Dan jawabannya adalah seseorang yang sama sekali tidak kita duga dan harapkan. Muak dengan rasa bersalah memungkinkan Hyuk dan Janda Permaisuri menjadi begitu powerful dan korup, Janda Permaisuri Agung dibunuh oleh … dirinya sendiri ?!

Pengungkapan ini benar-benar mengejutkan, dan agak bermasalah: tampaknya agak konyol bahwa perempuan tua tersebut akan menyelesaikan hidupnya tanpa repot-repot memberi tahu Sunny, yang sudah ia cintai – dan di samping itu, ia akan bunuh diri karena tahu bahwa dengan melakukan hal tersebut dia meninggalkan Sunny sendirian dan tidak punya rekan di istana bersama dengan semua kerabatnya yang mengerikan. Mungkin ini akan tampak seperti pengorbanan yang lebih mulia jika logika Janda Permaisuri lebih masuk akal, tetapi saat berdiri, tampaknya agak cacat.

Memang benar bahwa Hyuk dan Janda Permaisuri telah berjuang untuk membunuh Nenek malam itu. Tetapi dengan meninggalkan bukti dari kedua usaha mereka, pada prakteknya Janda Permaisuri membuatnya tidak mungkin untuk menilai siapa sebetulnya yang bertanggung jawab, menyebabkan dua-duanya tidak dihukum.

Bahkan jika kematiannya telah mengakibatkan pemaparan Hyuk dan Janda Permaisuri, sepertinya cara yang lebih riskan untuk melakukannya daripada sekadar mengungkap kebenaran di balik kematian Permaisuri So Hyun. Jadi akan seru untuk menyaksikan bagaimana drama ini tamat!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *